Kontak Kami

Selamat berbelanja, Shopper!

CV. Garuda Muda merupakan perusahaan penyedia dan produksi mesin, Garuda Muda memproduksi aneka mesin untuk kebutuhan Indsutri, Perusahaan, Pelaku UKM dan Aneka Peralatan Kebutuhan Pertanian, Peternakan dan Rumah Tangga.
Beranda » Artikel Terbaru » Buat Produksi Jajanan Jadi Lebih Mudah dengan Mesin Ekstrak Pembuat Snack

Buat Produksi Jajanan Jadi Lebih Mudah dengan Mesin Ekstrak Pembuat Snack

Diposting pada 7 Juli 2021 oleh Mesin Garuda

Banyak bisnis skala rumahan yang bisa Anda jalani untuk bisa mendapatkan penghasilan. Salah satunya yakni bisnis pembuatan snack. Bisnis yang satu ini bisa dibilang cukup menjanjikan karena Anda bisa mendapatkan keuntungan yang banyak. Terutama saat lebaran tiba.

Akan tetapi, tidak sedikit orang yang bingung bagaimana cara membuat jajanan snack yang enak. Tidak sedikit pula yang merasa kerepotan saat proses pembuatan jajanan snack ini sendiri. Namun, semua hal tersebut dapat diatasi secara mudah hanya dengan mesin ekstrak pembuat snack.

Mesin yang satu ini dapat mengolah berbagai macam bahan baku menjadi jajanan snack yang enak. Beberapa bahan baku yang bisa diolah dengan menggunakan mesin tersebut diantaranya adalah gandum floer, tepung beras, tepung jagung dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah, bagi Anda yang ingin membuat jajanan snack dengan menggunakan tepung jagung, berikut ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan.

Cara Membuat Jajanan Snack dari Tepung Jagung

  1. Masukkan tepung jagung dan telur ke dalam sebuah wadah, jangan lupa untuk menambahkan air secukupnya. Aduk adonan sampai benar-benar halus.
  2. Setelah itu, masukkan adonan yang sudah jadi tersebut ke dalam mesin ekstrak pembuat snack.
  3. Atur mesin pengaduk sesuai dengan keinginan, kemudian nyalakan.
  4. Mesin akan melakukan proses pengadukan secara otomatis dan cepat.
  5. Agar rasa jajanan menjadi lebih enak, Anda bisa menambahkan bumbu pedas, asin ataupun manis.

Bagaimana? Sangat mudah bukan untuk membuat jajanan hanya dengan mesin ekstrak pembuat snack yang satu ini? Jangan khawatir, mesin tersebut sudah dilengkapi menggunakan teknologi canggih dengan fase daya yang memungkinkan bekerja tanpa harus mendapatkan tenaga tambahan.

Anda bisa mengatur mesin dengan voltase 220V/Hz. Pengaturan tersebut sudah sangat cukup untuk bisa memproduksi jajanan dalam jumlah yang banyak. Nah, jika usaha yang Anda jalani sudah berkembang menjadi besar dan memiliki banyak karyawan, Anda bisa menggunakan voltase 380V/50Hz untuk bisa memproduksi jajanan yang lebih banyak lagi.

Dengan memanfaatkan alat yang satu ini, tentu Anda tidak perlu repot-repot membuat jajanan snack dengan cara manual.

Bagikan informasi tentang Buat Produksi Jajanan Jadi Lebih Mudah dengan Mesin Ekstrak Pembuat Snack kepada teman atau kerabat Anda.

Buat Produksi Jajanan Jadi Lebih Mudah dengan Mesin Ekstrak Pembuat Snack | GarudaMuda.co.id

Belum ada komentar untuk Buat Produksi Jajanan Jadi Lebih Mudah dengan Mesin Ekstrak Pembuat Snack

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR