Kontak Kami

Selamat berbelanja, Shopper!

CV. Garuda Muda merupakan perusahaan penyedia dan produksi mesin, Garuda Muda memproduksi aneka mesin untuk kebutuhan Indsutri, Perusahaan, Pelaku UKM dan Aneka Peralatan Kebutuhan Pertanian, Peternakan dan Rumah Tangga.
Beranda » Artikel Terbaru » Buat Dodol Hanya dalam Waktu 2 Sampai 4 Jam? Mesin Pembuat Dodol Solusinya

Buat Dodol Hanya dalam Waktu 2 Sampai 4 Jam? Mesin Pembuat Dodol Solusinya

Diposting pada 10 Juni 2021 oleh Mesin Garuda

Bisnis dodol, menjadi salah satu bisnis yang cukup menjanjikan terutama di beberapa daerah. Ini karena rasa luget dan manis dari dodol tersebut membuatnya disukai oleh banyak orang. Tak heran, jika jenis makanan tradisional satu ini sering dijadikan sebagai oleh-oleh.

Proses pembuatan dodol ternyata tidaklah semudah dan sesederhana yang dipikirkan. Meski caranya tidak sulit, namun proses pembuatan dodol-lah yang membuat banyak orang sering merasa kerepotan. Untuk membuat dodol saja, dibutuhkan waktu paling tidak 6 jam lebih untuk bisa membuat satu adonan.

Selain itu, dodol harus terus diaduk selama proses memasak dengan menggunakan api kecil. Tentu, ini menjadi hal yang sangat merepotkan bukan? Terlebih bagi Anda yang membuka bisnis dodol.

Namun, kini ada alat yang bisa Anda gunakan agar proses pembuatan dodol menjadi lebih mudah. Mesin pengaduk dodol menjadi jalan alternatif bagi Anda yang merasa kerepotan ketika membuat dodol terlebih saat pesanan sedang banyak.

Dodol - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ada berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan mesin pengaduk dodol tersebut, seperti:

  1. Proses pembuatan dodol yang Anda lakukan bisa menjadi lebih cepat serta tidak memakan waktu yang lama. Selain itu, Anda juga bisa menghemat tenaga.
  2. Menggunakan sistem pengaduk otomatis sehingga tidak membutuhkan tenaga seorang pun. Untuk sistem pemanasnya sendiri memanfaatkan gas LPG.
  3. Jangan khawatir jika hasil adonan akan berbeda dibandingkan jika dibuat dengan cara manual. Hasilnya akan sama dengan adonan yang dibuat manual dalam waktu 6 jam lebih. Dengan menggunakan mesin pembuat dodol ini, waktu yang dibutuhkan adalah 2 hingga 4 jam saja.
  4. Dilengkapi dengan lapisan double jacket yang berada di dalam tabung sehingga adonan yang Anda buat tidak akan rusak saat proses pemanasan sedang berlangsung.

Anda tidak hanya bisa membuat dodol saja dengan menggunakan alat satu ini. Namun, Anda juga bisa memproduksi makanan tradisional lain seperti jenang atau sejenisnya. Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan mesin pengaduk dodol.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Dengan dilengkapi berbagai macam mesin yang memiliki teknologi canggih, menjadikan mesin ini sayang untuk dilewatkan.

Bagikan informasi tentang Buat Dodol Hanya dalam Waktu 2 Sampai 4 Jam? Mesin Pembuat Dodol Solusinya kepada teman atau kerabat Anda.

Buat Dodol Hanya dalam Waktu 2 Sampai 4 Jam? Mesin Pembuat Dodol Solusinya | GarudaMuda.co.id

Komentar dinonaktifkan: Buat Dodol Hanya dalam Waktu 2 Sampai 4 Jam? Mesin Pembuat Dodol Solusinya

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR